Congratulation CENTIS 2020

Congratulation CENTIS 2020
November 26, 2020 No Comments Uncategorized Ade R

Conference on Telematics and Information Society (CENTIS) 2020 pada tahun 2020 ini dilaksanakan secara online. CENTIS merupakan event Call for Paper dan Semina Nasional yang diselenggarakan oleh LPPM Akademi Telkom Jakarta. pada tahun 2019 yang lalu CENTIS masih dilaksanakan secara on site bertempat di Telkom Corpu, Slipi Jakarta Barat dengan menghadirkan Keynote speaker yaitu Ass. Prof. Dr. Eng. Khoirul Anwar, pada CENTIS tersebut terdapat 56 makalah yang dipresentasikan oleh para pemakalah.

Tahun 2020 ini, dengan adanya pandemi Covid-19 perhelatan CENTIS yang sebelumnya direncanakan di Hotel Samala ditiadakan untuk mengurangi dampak dari penyebaran Corona di Jakarta, sebagai alternatifnya pada Tanggal 23 November 2020, CENTIS dilaksanakan secara online. Acara ini menghadirkan dua Keynote speaker yaitu Bapak Risnandar, Ph.D. dan Ibu Rini Khamimatul Ula, Ph.D.

Dalam paparanya Ade Rahmat Iskandar selaku Kepala LPPM dan tahun ini sebagai Ketua CENTIS 2020 menyampaikan apresiasi kepada manajemen (para Direktur: Dr. Eng. Indra Chandra, Bu Cahyantari Ekaputri, M.T. dan Ir. Supriadi) atas dukungan penyelenggaraan program CENTIS ini. Selanjutnya beliau menyampaiakan apresiasi kepada All crew yang sudah bekerja keras selama dua hari (hari Selasa pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih, dan hari Rabu sebagai hari utama pelaksanaan CENTIS yang dimulai dari pukul 8:00 sampai dengan pukul 15:01).

Ketua CENTIS memberikan apresiasi terutama kepada tim Admisi Akademi Telkom yang sudah menyiapkan studio untuk pelaksanaan Call for Paper dan Seminar Nasional tersebut, sehingga event ini terlihat berjalan secara profesional. pada event ini diikuti oleh 130 peserta, adapun para pemakalah terdiri dari 13 pemakalah yang mempresentasikan makalahnya pada saat pararel session. selamat dan siap..siap,,insha Allah untuk CENTIS 2021 :).

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *